Artis Dan Selebritis
Gosip dan Gaya Hidup

Lutviana Ulfah: Saya Mencintai Syeh Puji

Thursday, 06 November 2008
 Teka-teki tentang perasaan Lutviana Ulfah setelah dinikahi Syeh Puji akhirnya terjawab. Dugaan bahwa Ulfah menjalani kehidupan rumah tangga dengan terpaksa dan tertekan serta karena desakan orang tua ternyata meleset. Dirinya malah mengaku mencintai Syeh Puji dan tidak ingin berpisah dengan suaminya itu.

Perasaan Ulfah itu diketahui saat diadakan pertemuan dengan wartawan setelah diperiksa Polwiltabes Semarang. Mantan siswi kelas II SMP Negeri II Bawen itu duduk berdampingan dengan suaminya, Syeh Puji. Dia menjawab semua pertanyaan wartawan dengan lancar.

”Saya tidak mau dipisahkan dengan Syeh Puji. Saya cinta dan hidup berbahagia dengan Syeh Puji,” kata Ulfah dengan lantang sembari melepas senyum manisnya. Pertemuan itu berlangsung di restoran Hotel Kediri, kawasan wisata Bandungan, Kabupaten Semarang.

Sebelum menjawab pertanyaan, gadis kelahiran 3 Desember 1995 itu memberikan pernyataan kepada wartawan. Dia mengatakan, dirinya selama ini hidup berbahagia dan tidak tertekan seperti yang diberitakan media massa. ”Salah kalau dikatakan selama ini saya tertekan. Saya merasa senang dan bahagia sekali sekarang ini,” tambahnya.

Bahkan, dia senang hidup di lingkungan Ponpes Miftahul Jannah milik suaminya itu karena punya banyak teman. Karena itu, dia menyalahkan pendapat bahwa hidupnya tidak berbahagia dan tertekan setelah menikah dengan pengusaha yang bernama lengkap H M. Pujiono Cahyo Widianto itu.

Ulfah selanjutnya mohon doa restu untuk kehidupan rumah tangganya yang baru dijalaninya hampir tiga bulan itu. Dia berjanji menjadi ibu rumah tangga yang baik dan berusaha menjadikan keluarganya sakinah. ”Saya mohon doa restu dan mohon maaf kalau sikap saya selama ini tidak berkenan di hati banyak orang. Yang jelas, saya katakan sekali lagi, saya tidak mau dipisahkan dengan Syeh Puji,” katanya.

Sementara itu, Syeh Puji mengklarifikasi julukan ustad dan kiai untuknya. Menurut pengusaha yang memproduksi kaligrafi dari bahan kuningan itu, tidak tepat kalau dirinya dipanggil syeh atau ustad. Sebab, dia tidak memiliki latar belakang tentang itu. ”Saya juga bukan ulama atau tokoh agama. Kalau mau panggil saya, panggil saja Pujiono atau Syeh Puji. Sebab, panggilan syeh itu menurut saya adalah embah (kakek),” katanya.

Mengenai sikapnya akhir-akhir ini yang tertutup dan menyembunyikan diri, Syeh Puji membantah hal itu. Menurut dia, sebenarnya dia ”alergi” dengan para pemburu berita. Khususnya setelah berita masalah dirinya tersebar luas dan dinilai sudah simpang-siur.

”Saya tidak apa-apa diberitakan macam-macam seperti itu. Yang penting, saya dengan Ulfah suka sama suka dan kini hidup berbahagia,” ujar Syeh Puji. Mengenai pengembalian Ulfah seperti yang dibicarakan dengan Komnas Perlindungan Anak, Syeh Puji menyerahkan persoalan tersebut kepada kuasa hukumnya. ”Biar semua nanti kuasa hukum saya yang urus.” (jawapos)


26 comments to...
“Lutviana Ulfah: Saya Mencintai Syeh Puji”
Avatar
rizal_titian@yahoo.c

lutviana ulfah kamu tu orang islam jangan malu2_in islam lah.
kamu tu pernah denger gak kalau cinta tu gak boleh d_paksain
mungkin aja syekh puji tu gak jodoh kamu.
ulfah klu itu ustad itu berarti dia tu menjeratkan ajaran agama islam fah.
Ayo donk mana ulfah yang dulu masih banyak kok co_lebih kaya , ganteng , pintar , dan baik hati.
berpikir maju lah , jangan berpikir mundur .
kenalkan nama aku RIZAL SOHMA . aku tu masih skul 16 thn .
tips bagi aku
Allah menganjarkan pada umatnya dipantangkan bagi umatnya nikah d_bawah umur atau nikah d_bawah usia.
etsegh sok ceramah heheh..hehehe.
gitu aja ya ulfah mungkin itu gak jodoh kamu kaleee.
bye assalammualaikum wr.wb


Avatar
lutviana ulfah

Aku bilang cinta ke pujiono abis waktu itu dikasih “permen” sich, udah gitu emakku juga dijanjiin “permen” juga, jadi saya dikasihin aja ke pujiono


Avatar
esti

Apapun yang dilakukan oleh Syeh Puji dan Ulva adalah hak masing2, toh mereka sudah menyadarinya semua kok. disini tidak ada yang dipermalukan dan memalukan, karena mereka nikah meskipun usia tidak memungkinkan. bagaimana dengan yang berzina? memalukan siapa?


Avatar
pUtRI

hai ulva u jgn malu2in agama islam donK,,,,,,,,,,,

gA leh tW,,,,,,,,,
ingEt YaCh,,,,,,,,,,

MsH da cow yg lbih gnteng drpd suamimu tu,,,,,,,,


Avatar
NEVY T

HAY…ulfah


Avatar
risha nd

eh fah knp kmu ska m syeh puji??????????????????????????
pdhl kan msh bnyk cwo yg ganteng,mda,baik,,n tajir……….
eh sorry kta knlan dlu ych nm q risha…..
umur q sma kya kamu 12 blas thun,,cma lbih tua kmu dkit,,,,,,,
beda 25 hari m kmu…………………..
klw q jdi km q lbh milih tuk skul dlu n shr’x kta nikmati msa remaja kta n bljr
dgn sungguh2 spy cita2 kita trcapai ……………………………………


Avatar
NIA

Lutviana Ulfah..aQ tw km cinta k syeh Puji..tp khn km masih d bwah umur..aQ ja umur 14 thn msh blm nikah..boro2 nikah..pux cowo ja ga..apa km g malu nikah d bawah umur..?Emg x km g mw wujutin cita2 km ta..??Aplgi nikah d bawah umur tuh d larang agama..jd sama ja km tuh brbuat dosa..itu ja kalee koment dr aQ..


Avatar
ana

bagaimana kmu bisa percaya bahwa kamu dicintai ama saifuji? masa sich kmu bisa tertipu dengan sebuah permen.?


Avatar
eny

Kenapa mesti pada ribut sih? Yang jalanin aja gak repot. Kalau di hadapkan pada kehidupan sulit dgn masa depan tdk jelas, bnyak orang akan memilih kehidupan spt Ulfah. Dengan kondisi saat ini, komentar tdk akan selesaikan masalah kalau kita sendiri tidak bisa memberi solusi masa depan yang menjanjikan. Jadi.. biarkan itu menjadi urusan yang bersangkutan dan please deh jngn singgung masalah agama kalau blm mendalaminya


Avatar
Lutviana

puji! ngehe’ banget jadi orang! gue kepaksa nikah ama lu…


Avatar
rial_titian

hai mungkin siapapun yang bikin ne promosi ulfa ne tolong jangan promosi’in nama2 e-mail aku donk .
apaan tu pengen bikin malu aku ya .
siapa see luu , aku orang medan datang lu kalau berani.


Avatar
wenny

ulva kok mo sich m yg tua2
kha msh bnyak yg lbih mda gtu…….
gnteng2 dri pda suami mu tu………
khan kmu cntik bnyk orng yg ska m kmu tu……….


Avatar
jhe

huui..hhuii

.lw BEGOG yuaa !!!!

.kkuc mao djh sehh m bpk2 TUA ntu..
.lw qan cantik..

.crii iankk lain npa !

.lw cri SENSASI yuaa..
.biar trknal ky gw…

.hho*
, dh prnhh ML yuaa m sii : SYEK TUHH …

.FUCK BWD LOO cmww

.kiddink…


Avatar
noe

inta itu adalah anugrah yang kuasa……..bila memank ulfah menyayangi dia…knapa tidak….jangan hiraukan mereka mungkin mereka syirik adza…bila ulfah sayang ma dia..maka intai & sayangilah dia…..cOz itu hak km sBagai insan tuhan….q harap rumah tangga kalian bahagia,rukun & di berkati oleh Allah SWT…..amien………..


Avatar
J.J

begok lue!!


Avatar
wew_gombel

Denger2 malah udah hami dik ulfa????dah mainin ‘permen’ monyet ya?permennya berbulu gak??


Avatar
echi_billa

heeey…..

pNTer Jg yEah Nyri PsaNgN……

LaU MoE CpT Kya Gk Kek gT Cra nYA……….????????

PaKe ngOrbANin dIri sGala,,,,BEGO bGT SicH Loe….


Avatar
erny_fe

Aduhhh,….
Kacian bgt km ulfa, msh kcl dah d paksa nikah ma org yg sharusx jd kakek km!!.
Sekolah ja dl yg pinter, ntr klo pengen nikah tgg lulus smu dl.


Avatar
ujiono

namaku ujiono tapi tidak seberuntung syeh pujiono yang bisa kawin sama gadis belia nan cantik jelita.
buat ulva cerai aja dan kawin sama saya


Avatar
mario

ulfa kamu dah dibutakan sama harta dan pelet syeh puji,mending ceraikan saja dan pelet peletan sama mas mario dijamin puas 110%


Avatar
azcom

ok,…syeh puji ora ono akan di laknat,


Avatar
aulia

nak ulfa,..ibu hanya bisa ksh saran, hendaknya nak ulva sabar ya, mungkin ada Hikmah dibalik semua peristiwa yang menimpa nak ulva, ibu tak bisa berbuat apa2 hanya Do’a semoga nak ulva bisa melewati ujian ini. Makin dekatkan diri dengan Allah. Mungkin krn nak ulva masih kecil sehingga banyak belum mengerti arti pernikahan, mungkin saja nak ulva ingin menjadi anak yang berbakti pd orang tua sehingga harus terpaksa menjalani semua ini. Sabar ya nak. Smoga Allah selalu melindungi nak ulva.


Avatar
Ismail

Ternyata di zaman canggih ini msh byk org2 kolot berfikiran picik. Pernikahan Syeh Puji dan Ulfa dianggap menyimpang bhkn dosa. Itu lg si rizakl sohma itu blg kalo ALLAH mengajarkan larangan kawin di bwh usia 16 thn. Bisa ente tunjukkan firman haditsnya. Jgn seenak bacot lu smua dong bilang ulfa malu2in ISLAM. Yg dinamain malu2in islam adalah perzinahan yg tak mandang usia lg. Yg malu2in ISLAM adalah generasi tempe Indonesia yg mbiarin israel nginjak2 baitul makdis. Katanya muslim terbesar di dunia. Dik ULFA peliharalah cinta sucimu kpd Tuhan dan lelaki perkasa itu. Disini abang slalu mendoakan semoga dinda bersama suami dunia dan akhirat. Pandai2lah menjaga diri sesuai sunnah. Smua pergunjingan ini adalah godaan. SYETAN YG TERKUTUK. Tak usah di dengar buang aja kelaut. Kalian smua. jgn usik ketengan adikku dan suaminya dgn pandangan picik dan munafik kalian ya


Avatar
umar junaedi

syeh sya umar junaed pingin blajar pengusaha biar sukses .apa yang saya cita2 kan karir sukses .orang tua aku udah meninggal .ibu saya ,tinggal bapa yang msih ada .bsa kah syeh puji bantu sya .insya alloh sy mau ke psantren .prnah sih blajar al.azhar banjar .ciamis


Avatar
umar junaedi

ulva menurut pendapat sya .kmu trusin blajar kmu aja ya .itu sran aku ,sbagai sesama muslim berfikirlah yang panjag .kmu msih muda bnget ,klau memang syeh puji mau bantu mslah ekonomi kmu ya ,ga apa2 sih .tapi, jngan nikah di usia dini bnget ,pccr aku aja ,lgi kuliah di uin .bandung .mudah2han ada pemasukan saran buat mba lutfiana ulva yang manis ,nan imut ciee eh .waslm. umar junaedi .from cilacap


Avatar
abdul

Ulfa…kutunggu jandamu…
suamimu paling gak sampe 10th lagi dah mati umurnya 60th
dan kamu ulfa masih 22th, sedang cakep2nya dan kaya raya lagi
aku tunggu jandamu dan kita kawin ya…..




required



required - won't be displayed


Your Comment:

Friday, 07 November 2008

Ada sedikit titik terang mengenai waktu pelaksanaan eksekusi terhadap tiga terpidana mati Bom Bali: Amrozi, Imam Samudra, & Muklas. Mereka dikabarkan akan dieksekusi pada Jumat 7 November 2008 pukul 03.00 WIB. Namun Kejagung mengaku tidak tahu menahu. Tugas mereka hanya menyampaikan rilis pelaksanaan eksekusi 3 bomber itu.

“Apa yang terjadi di [...]

Previous Entry

Thursday, 06 November 2008

Sudahkah netter menonton film James Bond terbaru? Kalau sudah, tentu Bond Girl kali ini tidak akan luput dari pengamatan. Selain ada Olga Kurylenko yang cantik, ada juga Gemma Arterton yang cukup mencuri perhatian penonton, walau dirinya hanya tampil sebentar di film James Bond terbaru ini.

Gemma Arterton memerankan Strawberry Fields, yang [...]

Next Entry

Artis Dan Selebritis
Hallo.. Selamat Datang Di Website Artis dan Selebritis. Tempat yang tepat buat kamu untuk dapetin sejuta gosip dan informasi. Selamat menikmati..